Sabtu, 08 Desember 2012

Menindaklanjuti program Persaudaraan Setia Hati Terate ( PSHT ) Ranting Petarukan , salah satunya adalah pertemuan rutin antar rayon se Ranting Petarukan. 
Minggu, 9 Desember 2012 ini diadakan pertemuan PSHT se Ranting Petarukan yang dilaksanakan di SMP Negeri 6 Petarukan. Pertemuan ini dihadiri oleh  275 siswa yang berasal dari rayon Desa Karangasem, Desa Kendalsari, Kendaldoyong, Tegalmlati, SMP Negeri 6 Petarukan, SMP Negeri 2 Petarukan, SMP PGRI 5 Petarukan, MA NU Petarukan, SMK Satya Praja 1 maupun 2, SMK Medika Farma, SMK Nusa Mandiri Petarukan dan rayon Temuireng. Disamping siswa juga dihadiri oleh 65 kakak pelatih ( Warga PSHT ).
Agenda yang dibahas adalah pembentukan panitia Ujian kenaikan tingkat. Untuk ujian kenaikan ini dilaksanakan 2 tahap yaitu tanggal 30 Desember 2012 dan tanggal 17 Pebruari 2012. Masing - masing bertempat di Rayon Desa Kendalsari dan SMP Negeri 6 Petarukan.
" Dalam ujian kali ini kita laksanakan sesuai dengan prosedur ujian yang mengaju dengan AD/ ART PSHT " kata Mas Cipto Roso Ketua PSHT Ranting Petarukan. 
Dan beliau juga menambahkan jangan kegiatan ini dijadikan ajang dendam karena ujian yang terdahulu mungkin berbeda dengan ujian kali ini , sehingga sasaran dan tujuan kenaikan tingkat dapat tercapai.


Agenda yang lain adalah persiapan dalam menghadapi Uji Tri Out Pertandingan Pencak silat antar 3 kabupaten yang akan dilaksanakan pada tanggal 25 Desember tahun ini di GOR Vega Randudongkal.
Dari SMP Negeri 6  akan menerjunkan atlit terbaiknya yaitu Untung bejo peraih Emas di POPDA tahun 2011, Medali Perak Di UNS 2011, dan di STAIN Walisongo memperoleh Perak pula.
Dan pendatang baru adalah peraih Emas di POPDA 2012 kelas pertandingan J Putra Pelajar SMP yaitu adinda Dayuso.








Dari rayon yang lain juga akan menerjunkan atlit terbaiknya , seperti Mba Ning, Bella, Della, Bagas, Winarto, Erwin, Danang , Akbar, dan yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar