Minggu, 30 Oktober 2011

SH CUP KOMISARIAT UNS 2011

   Dalam pelaksanaan SH CUP Komisariat UNS diikuti 319 atlit, yang berasal dari Kabupaten Pemalang, Banjarnegara, Kebumen, Sragen, Semarang, Boyolali, Madura, Solo dan kabupaten lainnya.
Pelaksanaan kegiatan  ini merebutkan piala bergilir Rektor UNS.


Pembina Ekskul dan Atlit

Adapun dari Pemalang mengirim atlit sebanyak 7 atlit, mereka berasal dari Randudongkal dan Petarukan. Diantarnya adalah , Aji Prasetyo dan Untung Bejo dari SMP Negeri 6 Petarukan, Danang S dari SMA Petarukan, Bunga Sania Putri, Sherly dari SMP Negeri 3 Randudongkal, Agung dan Rayhan dari Randudongkal.

Aji Prasetyo Juara 1 kelas G Pra Remaja Putra

   Aji Prasetyo adalah juara 2 kelas A Remaja Putra dan Untung Bejo juara 1 kelas D Pra Remaja Putra dalam Event SH CUP Cabang Pemalang 2011, dan kali ini mereka mendapat juara 1 dan ke 2 dalam kelas G Pra Remaja Putra dan kelas E Pra Remaja Putradalam  kejuaraan yang diselenggarakan oleh Komisariat UNS. Semua itu berkat dukungan dari Kepala sekolah Bapak Usmanto S, Pd , dan semua dewan guru SMP Negeri 6 Petarukan yang begitu antusias memberikan semangat sebelum berangkat ke Surakarta.
Sebagai juara umum 1 adalah  Banjarnegara , juara umum 2 Sragen dan juara umum 3 Solo.

   Cabang Pemalang mengirimkan 7 atlit laga dan 2 Seni tunggal , atlit laga 5 masuk final dengan memperoleh 2 emas dan 3 perak dan seni tunggal memperoleh 1 emas dan 1 perunggu, dan yang lebih membanggakan adalah atlit terbaik Pra Remaja disabet oleh atlit Pemalang yaitu Rayhan Akhmad dari Randudongkal putra dari Mas Zaki warga sh terate senior Pemalang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar